Dalam kondisi yang sedang genting seperti sekarang, peran wastafel sangat dibutuhkan disetiap rumah dan dimanapun berada. Karena protokol kesehatan dengan mencuci tangan yang terus digalakkan untuk mengurangi penyebaran virus Covid 19. Dari situlah jasa perbaikan wastafel Bali dirasa penting saat ini.

Lima Tips Cara Merawat Wastafel Jasa Perbaikan Wastafel Bali

Semua barang jika lebih sering digunakan, harus lebih sering dirawat juga, sehingga dikota khususnya Bali dengan tingkat kedatangan wisatawan yang tinggi diharapkan lebih memperhatikan setiap detail protocol mencuci tangan. Oleh karena itu, jasa perbaikan watafel akan memberikan tips-tips berikut ini.

  1. Bersihkan Secara Rutin

Seperti yang sudah dijelaskan semakin sering digunakan, membersihkan serta merawatnya juga harus dilakukan secara rutin. Karena intensitas wastafel yang sering digunakan bisa menyebabkan lumut pada permukaannya, sehingga rutin dalam membersihkannya merupakan tindakan tepat.

Untuk membersihkan wastafel sebenarnya mudah saja, hanya memerlukan sabun antiseptik agar mematikan setiap endapan kumana disana dan spon halus. Bersihkan seperti mencuci piring, jika ada kerak dapat menambahk cola atau baking soda sebagai penghilang kerak-kerak tersebut.

  1. Selalu Keringkan Wastafel setelah Digunakan

Tips kedua ini alternatif cara untuk sebagian orang yang memang tidak sempat dalam membersihkannya secara rutin, yaitu setelah digunakan wastafel harus ditinggalkan dengan keadaan kering sehingga mengurangi penumpukan kuman atau bakteri disana.

Tidak perlu khawatir jika wastafel mampet atau perlu perbaikan karena ada jasa perbaikan wastafel yang sekiranya bisa membantu dalam membersihkan juga memperbaiki keluhan pada wastafel Anda. Dengan menggunakan tips mengeringkan wastafel dapat mengurangi resiko kerusakannya.

  1. Membersihan Secara Menyeluruh

Walaupun bagian terpenting dari wastafel adalah baknya, tetapi jika sudah jatuh tempo untuk membersihkannya sebaiknya dilakukan secara menyeluruh. Semua hal yang dilakukan setengah-setengah jatuhnya tidak akan baik, begitu juga dalam hal membersihkan wastafel.

READ  Permasalahan Macetnya Saluran Air

Jika tidak ingin repot, pembersihan secara menyeluruh serta bisa dilakukan oleh jasa perbaikan wastafel Bali. Selain membersihkan, Anda juga bisa sekalian mengecek keadaan saluran wastafel, masih baik atau perlu perbaikan.

  1. Manfaatkan Baking Soda untuk Membersihak Kerak dan Saluran

Dalam poin pertama sempat disinggung, bahwa membersihkan wastafel bisa menggunakan baking soda atau bahkan cola untuk membersihkan kerak-kerak. Tidak hanya berlaku pada bak wastafel tetapi juga dapat digunakan sebagai penguras saluran sehingga sistem pembuangannya lebih lancar.

Selain itu, kerannya pun bisa dibersihkan dengan menggunakan baking soda, khusus bagi keran dengan bahan stainless. Salah satu bahan membuat kue tersebut memang sudah terkenal ampuh dalam membersihkan kerak-kerak, berlaku juga sebagai pembersih bagian gosong wajan.

  1. Jangan Membuang Sampah atau Kotoran Lainnya ke Dalam Wastafel

Tips kelima dan terakhir adalah cara termudah tetapi terkadang lupa untuk dilakukan secara tepat dan benar. Jatuhnya malas dan membuang sampah ke dalam wastafel. Konteks wastafel tidak hanya yang berada di kamar mandi, bak cucian piring juga termasuk wastafel.

Wastafel bak cucian tersebutlah yang biasanya dibuang sisa-sisa makanan dan itu tidak dibenarkan dalam merawatnya karena akan berdampak mampet pada sistem pembuangan. Jika sudah seperti itu tampaknya Anda memerlukan jasa perbaikan wastafel untuk melancarkan kembali salurannya.

Keberadaan jasa perbaikan wastafel Bali terkadang dianggap sepele tetapi saat ini sepertinya mereka sangat dibutuhkan dalam merawat serta memperbaiki wastafel. Karena protokl kesehatan mencuci tangan yang sudah menjadi kewajiban. Info tentangnya bisa klik link balilancarmampet.com.

Contact Kami!

Phone : 081916453241
WA : 081916453241
Visit: Jl Batas Dukuh Sari, Perum Sentana Graha Dukuh sari no A9, Sesetan, Denpasar Selatan Bali – Indonesia.

READ  Jasa Sedot WC Bali
Need Help? Chat with us